» » Drama Di Balik Jam Tangan Favorit

Drama Di Balik Jam Tangan Favorit

Penulis By on Wednesday 28 February 2018 |

Halo guys, ketemu lagi bareng gue nih hehehe, pada sehat semua kan yah? Udah
ngopi belum? Hehehe jangan lupa bahagia dan tersenyum yah sebelum membaca
artikel ini sampai selesai.<br />
<br />
Berbicara mengenai pengalaman berharga nih, pasti setiap orang memiliki
pengalamannya masing-masing yang unforgetable banget termasuk gue sendiri
guys.<br />
<br />
Kenapa sebuah pengalaman menjadi sangat berharga? Karena, terkadang ada moment
atau kejadian yang membuat kita teringat walau sampai kapanpun (termasuk dia
*eh). Pengalaman berharga yang tak terlupakan biasanya terjadi dengan orang yang
kita sayang, barang, dll.<br />
<br />
Nah, kali ini gue mau &nbsp;berbagi cerita mengenai pengalaman jam tangan
favorit gue guys. Kenapa harus jam tangan? Kenapa gak dia saja? Hehehe,
Penasaran kan? Yuk simak sampai selesai guys.<br />
<br />
Dari sejak sekolah, gue suka banget menggunakan aksesoris seperti kalung dan
gelang. Selain kalung dan gelang, jam tangan adalah salah satu aksesoris favorit
gue juga guys, kenapa? Ini dia beberapa alasan gue suka dengan jam tangan

Sumber :https://joecandra.com/drama-di-balik-jam-tangan-favorit/
Budaya
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

My Blog List