» » Kapolres Mukomuko Hadiri Pengajian Akbar bersama Ustadzah Mumpuni

Kapolres Mukomuko Hadiri Pengajian Akbar bersama Ustadzah Mumpuni

Penulis By on Tuesday 24 January 2023 |


Giat Pengajian Akbar Menjelang Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 h oleh ustazah mumpuni Handayayekti Di Lapangan Merdeka Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko Minggu 22 Januari 2023 kemaren.

kegiatan pengajian akbar yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Lubuk Mukti dalam rangka menjelang peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H oleh Ustazah Mumpuni Handayayekti di lapangan Merdeka Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Dalam pengajian turut hadir Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH dan Didampingi Kapolsek Penarik Raya IPDA Friman Bagus STrk dan Unsur Forkompimda serta OPD terkait.

Untuk pengamanan  dalam acara pengajian akbar langsung diturunkan Personil Polres Mukomuko, Polsek Penarik, Personil Kodim 0428 Mukomuko dan personil Banser NU Kabupaten Mukomuko.

Pengajian akbar bersama Ustazah Mumpuni Handayayekti Tidak Lain merupakan program dari pemerintah dan masyarakat Desa Lubuk Mukti yang telah direncanakan sejak tahun tahun 2020 dengan antusias masyarakat hingga mengumpulkan infak agar pelaksanaan hrs berjalan, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama Ustazah tingkat Nasional.


Sumber:  Kapolres Mukomuko Hadiri Pengajian Akbar bersama Ustadzah Mumpuni

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

My Blog List